Wednesday, February 24, 2016

MENINGKATKAN PENGUNJUNG PAMERAN | ANTUSIAS PENGUNJUNG PAMERAN

Tingkatkan Antusiasme Pengunjung di Pameran Bisnis Anda


Mereka yang mengunjungi sebuah event atau pameran belum tentu benar-benar tertarik pada acara itu. Bisa jadi hanya untuk formalitas saja. Lantas bagaimana cara agar meningkatkan antusiasme para peserta? Berikut adalah triknya,

1. Dapatkan data pribadi

Ketika peserta mendaftarkan diri, mintalah berbagai data pribadi si calon pengunjung, terutama alamat email dan bidang yang diminati. Ini akan memberikan gambaran kepada Anda tentang acara apa dan bagaimana cara berinteraksi agar menarik perhatiannya.

2. Dapatkan data sosial

Selain email, Anda juga perlu meminta nama akun jejaring sosial si calon pengunjung. Kenapa? Karena Anda bisa melacak apa yang mereka minati dari yang mereka favoritkan. Selain itu, media sosial juga dapat meningkatkan perhatian pada merek, banyaknya pengunjung, dan nilai penjualan.

Exhibitor Magazine baru-baru ini melakukan studi, dan mereka menemukan bahwa 8 dari 10 marketers menggunakan media sosial, dan 38% di antaranya memanfaatkannya untuk event marketing.

3. Membangun komunitas

Bagaimana cara agar Anda mendapatkan (para pengunjung untuk) calon konsumen yang loyal? Caranya adalah dengan membangun sebuah komunitas. Ya, bentuklah sebuah komunitas yang identik dengan brand buatan Anda.

Anda bisa membentuknya melalui media sosial, seperti dari grup Facebook atau Twitter. Anda juga bisa memanfaatkan forum yang terdapat pada berbagai media online. Tapi tentu saja dengan tetap menjaga kedekatan dengan melakukan gathering untuk mereka.

4. Bersahabat dengan ponsel

Semakin berkembangnya teknologi, orang-orang lebih menyukai melakukan kegiatan sosial dengan menggunakan gadget, terutama smartphone. Jadi Anda perlu membuat mobile site yang user-friendly, minimal tidak lemot. Anda juga bisa membuat aplikasi untuk mereka gunakan.

Dengan aplikasi dan website yang mudah diakses, calon pembeli atau pengunjung event marketing akan tetap dapat menjaga komunikasi dan merasa dekat. Mereka jadi tidak canggung dan dipastikan sangat antusias saat acara berlangsung.

Jadi sebenarnya kunci dari meningkatkan antusiasme para peserta hanya dua, yakni mendengarkan dan memaksimalkan sosial media.

5. Mendengarkan

Misalkan sebelum acara berlangsung, pihak penyelenggara perlu melakukan penelitian mengenai keinginan para calon pengunjungnya. Saat acara berlangsung juga mereka bisa melihat antusiasme dan memberikan beberapa kegiatan interaktif untuk menarik perhatian. Begitu juga ketika kegiatan berakhir, penyelenggara perlu mendengarkan saran dan kritik para pengunjungnya.

Ini akan menjadi pelajaran berharga untuk event berikutnya.

6. Fungsikan Sosial Media

Coba perhatikan perkembangan sosial media, kini semua orang memilikinya bukan? Jadi kita perlu menggunakan jasa sosial media untuk menarik minat para calon pengunjung, pengunjung, dan mereka yang telah berkunjung. Misalnya dengan tweet interaktif mengenai acara yang mengandung hashtag (#). Dari sini Anda akan melihat antusiasme mereka, bahkan walau acara sudah berlalu sekalipun.


INI CONTOH GAMBAR EVENT DENGAN PENGUNJUNG YANG ANTUSIAS


partisi pameran    partisi pameran foto     partisi pameran stand     partisi pameran r8    
    partisi pameran semarang
    partisi pameran surabaya
    partisi pameran bandung    
    partisi pameran solo
    partisi pameran murah    
    partisi pameran photo    
    partisi pameran jogja    
    partisi pameran adalah    
    partisi booth pameran    
    partisi buat pameran    
    jual partisi pameran bekas
    sewa partisi pameran bandung    
    sewa partisi pameran bekasi    
    sewa partisi pameran bali    
    sewa partisi pameran batam    
    harga sewa partisi pameran bandung
    ukuran partisi booth pameran    
    contoh partisi pameran    
    partisi pameran depok
    sewa partisi pameran di palembang    
    sewa partisi pameran di solo
    sewa partisi pameran di semarang    
    sewa partisi pameran di malang    
    sewa partisi pameran di bandung    
    sewa partisi pameran di medan    
    sewa partisi pameran di surabaya    
    sewa partisi pameran di makassar    
    sewa partisi pameran di jogja         sewa partisi pameran foto jakarta        harga sewa partisi pameran foto        sewa partisi untuk pameran foto        gambar partisi pameran         sewa partisi pameran harga       harga partisi pameran         harga partisi pameran per meter         harga partisi pameran murah        sewa partisi pameran jakarta        sewa partisi pameran jogja   
    penyewaan partisi pameran jakarta    
    jual partisi pameran        sewa partisi pameran murah jakarta   
    kontraktor partisi pameran    
    partisi pameran lukisan   
    sewa partisi pameran lukisan   
    sewa partisi pameran murah   
    sewa partisi pameran malang   
    sewa partisi pameran makassar    
    jual partisi pameran murah    
    sewa partisi pameran medan   
    harga sewa partisi pameran malang   
    penyewaan partisi pameran  
    panel partisi pameran  
    persewaan partisi pameran di surabaya    
    produsen partisi pameran    
    penyewaan partisi pameran di bandung    
    persewaan partisi pameran surabaya    
    partisi ruangan pameran    
    sewa partisi pameran r8    
    ukuran partisi pameran r8    
    rental partisi pameran    
    partisi standar pameran    
    partisi stand pameran    
    jual partisi pameran surabaya    
    sewa partisi stand pameran    
    ukuran partisi stand pameran    
    sewa partisi pameran tangerang    
    tinggi partisi pameran    
    partisi untuk pameran    
    harga partisi untuk pameran    
    sewa partisi untuk pameran
    jual partisi untuk pameran    
    ukuran partisi pameran    
    usaha partisi pameran    
    harga sewa partisi untuk pameran    
    sewa partisi pameran yogyakarta    

0 komentar:

Post a Comment