Wednesday, February 24, 2016

5 cara mengikuti pameran sesuai anggaran

Tak usah dikatakan bahwa industri pameran Indonesia yang merasakan sejumput resesi di sektor-sektor tertentu dan beberapa kontraktor pameran besar telah menjadi korban dan peserta pameran mengencangkan ikat pinggang mereka. 

Bisnis yang dulunya menjadi andalan pameran kunci memangkas anggaran mereka dan bahkan mengambil keputusan untuk pameran di tempat yang lebih sedikit. Beberapa bahkan telah dihapus pameran dari bauran pemasaran mereka. Itu berarti penyelenggara iklan menemukan sulit untuk menemukan cukup peserta pameran untuk membuat setiap menunjukkan proposisi yang layak, yang pada gilirannya berarti menunjukkan ini dalam bahaya. Menunjukkan lain telah diversifikasi dan tumbuh sebagai hasilnya. 

Kesempatan 
Penyelenggara pameran perlu menawarkan penawaran hebat di ruang berdiri dan perlu untuk menawarkan nilai lebih dari sekedar tambah ruang lantai dengan sponsor dan bahkan iklan layar berdiri menawarkan untuk menarik peserta pameran dalam acara mereka. 

Pada saat yang sama, kontraktor pameran - orang-orang yang menyediakan tribun dan grafis perlu memberikan peserta pameran stand terbaik, layanan dan harga. 

Pameran Stand yang tidak Biaya Bumi 
Jika Anda menimbang pro dan kontra dari menunjukkan setiap exhibition perdagangan di Indonesia dalam 6-12 bulan ke depan, Anda perlu mencari kontraktor stand pameran yang dapat menawarkan sebagai berikut:

Ketentuan Pembayaran fleksibel 
Mencari pembangun desain stand pameran yang memiliki kebijakan harga yang secara aktif membantu Anda untuk anggaran. Pameran dapat menyerap uang seperti spons, tapi dengan mencari opsi berdiri fleksibel dan persyaratan pembayaran, Anda dapat menjaga kontrol ketat dari biaya Anda. 

Semua Penawaran Inclusive 
Cari tahu persis apa yang Anda mendapatkan uang Anda. Baik kontraktor stand pameran akan jujur ​​tentang apa yang bisa dan apa yang tidak termasuk dalam biaya (listrik misalnya jarang dibahas sampai terlambat) dan mereka harus dapat memberikan gambaran berapa banyak item tambahan mungkin biaya.

Deposit Kecil
Ketika itu penting untuk menyebarkan biaya Anda, hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah untuk membayar bulan di muka untuk sebuah pameran berdiri Anda bahkan belum melihat. Seorang kontraktor yang meminta untuk deposit yang wajar untuk mulai bekerja (50%) dan kemudian tagihan nanti dalam proses akan membantu Anda untuk melihat secara tepat apa yang Anda menghabiskan dan kapan. 

Organisasi bebas repot
Jika kontraktor stand pameran ingin bertahan hidup, mereka harus bekerja keras untuk uang Anda. Carilah kecil, kontraktor stand pameran independen yang bersedia untuk mengambil beban set-up dan break-down dari Anda, yang akan melakukan sebagian peserta Anda petunjuk dokumen untuk Anda dan siapa yang akan membentuk hubungan kerja yang baik dengan Anda. 

Mengembangkan hubungan jangka panjang 
Kontraktor booth pameran menemukan sulit dalam iklim ekonomi ini karena Anda mungkin begitu jauh dari takut untuk membuat komitmen, menganggapnya sebagai kesempatan untuk mendapatkan stand pameran besar, dari pameran besar berdiri pembangun pada harga yang besar.







0 komentar:

Post a Comment