PARTISI hook 3X2 TERBUKA SAMPING

hubungi office kami di 02170463227 atau pin bb 3212a349.

DESAIN PARTISI PAMERAN STANDAR 4X6

JLN.BULEVARD RAYA RUKO STAR OF ASIA NO 99 TAMAN UBUD-TANGERANG

STAND PARTISI PAMERAN BERSAMBUNG

gn.exhibition contractor menjual tenda dan partisi.

PROYEK TENDA MEMBRAN

email = goodnews.exhibition@yahoo.com

TENDA PAYUNG TAMAN JATI

jln.bulevard raya ruko star of asia no 99 taman ubud-tangerang.

Monday, February 1, 2016

CARA MENJADI AGENCY SPG

Agan pasti sering melihat cewek-cewek cantik nan seksi saat menghadiri pameran mobil kan? Atau agan tiba tiba ditawari cewek bohay untuk membeli rokok saat sedang berada di pusat keramaian? Nah, cewek itu lah yang dinamakan SPG atau Sales Promotion Girl. Terus maksud dari pertanyaan saya apa ya? Ya jelas lah gan dibisnis-in. Tepatnya bisnis jasa agency SPG profesional. Agency spg atau jasa spg event adalah bidang usaha jasa yang menyediakan tenaga kerja spesial pada segmen promosi bisnis. Meski banyak diterpa isu miring (tambah tambah ada kasus artis inisial AA), bisnis penyaluran SPG tetap marak. Pihak agency ataupun event organizer (EO) berlomba mencari perempuan cantik yang layak untuk dipamerkan. Terus apa saja si yang dibutuhkan untuk membuka bisnis agency SPG yang profesional? Berikut akan saya bagikan tips nya. Merekrut SPG yang Profesional Cewek cantik mah banyak di Indonesia. Cewek yang mau diajak jualan rokok atau jualan mobil juga banyak. Tapi dalam merekrut SPG untuk agency yang dikelola secara profesional, agan tidak boleh sembarangan. Untuk penampilan cantik dan menarik memang aspek utama, tapi perhatikan juga cara pembawaan cewek tersebut. Yang rekomended adalah cewek dengan kemampuan bicara, mengajak, dan mempengaruhi konsumen. Klien pasti akan senang dengan SPG seperti itu. Artinya, SPG tersebut juga meningkatkan status agency agan. Mengelola Database SPG Setelah agan menemukan SPG yang cocok dan profesional, selanjutnya agan tinggal membuat database SPG yang akan rekrut. Kelompokkan berdasarkan kriteria dan kemampuan yang menonjol dari SPG tersebut. Pembuatan database ini akan memudahkan agan dalam mengelola jadwal untuk SPG yang agan punya saat ada permintaan dari klien untuk menyewa jasa SPG tersebut. Penempatan SPG Setelah kita menentukan siapa saja talent spg event yang akan kita ikut sertakan dalam suatu acara, kordinasi penempatan juga menjadi satu hal penting agar saat acara bisa terkendali dan professional. Siapkan satu atau beberapa orang sebagai Team Leader untuk bertugas mengawasi talent spg event agan pada saat acara berlangsung. Hal tersebut dimakasudkan agar SPG yang disewa klien agan melakukan tugasnya dengan profesional. Profesional berarti kita melakukan semuanya dengan terkoordinir dan tidak mengecewakan klien kita. Maka dari itu 3 aspek tersebut harus dijalankan agar nantinya jika agan benar-benar jadi membuka bisnis jasa agency SPG, bisa dijalankan secara profesional. Jangan malah bikin agen SPG esek esek lho ya. Itu bukan agency SPG tapi Mucikari SPG hehe.





MENCARI DANA SPONSOR DALAM BISNIS EVENT ORGANIZER

TIPS dan TRIK Mencari Sponsorship

YOTers, pernahkah kalian tergabung dalam kepanitiaan suatu acara?
Dalam mengadakan suatu acara, tentu yang diinginkan adalah acara berjalan sukses dan lancar. Selain dibutuhkan persiapan yang matang dari divisi Event Organizer, tentu kesuksesan sebuah acara juga sangat bergantung dari ketersediaan dana.
Sumber dana yang paling populer adalah sponsorship. Tentu saja, karena seringkali sebuah acara membutuhkan budget yang sangat besar dan dibutuhkan pihak luar untuk mendanai acara tersebut, sehingga sponsorship sangatlah diminati.
Meskipun demikian, kita para pelajar dan mahasiswa seringkali salah kaprah dalam melakukan sponsorship. Tips dan trik  mencari sponsor yang selama ini berkembang di antara pelajar dan mahasiswa ternyata tidak sepenuhnya tepat.

Oleh karena itu, saya ingin sharing tentang tips dan trik mencari sponsor, yang saya dapatkan dari Young On Top Marcomm Class 38 September 2013 yang disampaikan oleh mentor Kak Jojo dan Mas Billy. Thanks for the insight, mentors! :)

1. Tujuan acara harus cocok dengan kepentingan sponsor.
Seringkali, dalam mencari dana sponsorship, kita memandang hanya dari sudut pandang kita saja. Kita ingin acara kita didanai oleh perusahaan, tapi ngga pengen tau apa keuntungan yang bisa didapatkan perusahaan jika mereka mendanai acara kita. Contoh: Organisasi A ingin mengadakan acara penanaman pohon bakau di pantai. Maka organisasi A harus mencari sponsor yang memiliki kepedulian di bidang lingkungan, jadi kemungkinan mendapat dana lebih besar. Jangan malah memilih sponsor yang jelas-jelas tidak memiliki program kepedulian lingkungan sebagai CSR nya. Karena kecil kemungkinan mereka akan memberikan sponsor.

2. Perbaiki Proposal!
Proposal acara selama ini seringkali tebal dan bertele-tele. Hal itu ngga baik, karena nyatanya perusahaan ngga butuh proposal yang tebal itu! Bagian yang paling penting yang mereka lihat adalah detil acara dan kontraprestasi yang mereka dapatkan jika memberikan dana. Saat kita menyebar proposal via email juga tidak boleh terlalu besar ukurannya. Karena banyak perusahaan memiliki peraturan yang membatasi, email masuk yang berukuran lebih dari 1 MB akan  masuk ke spam. Jadi, proposal harus singkat, padat, jelas, dan menarik!

DI proposal, sertakan pula dokumentasi acara tahun sebelumnya. Namun jangan hanya asal foto! Cari foto yang menunjukkan banyaknya crowd yang hadir di acara tersebut, atau pengisi acara yang berkualitas/terkenal. Sehingga dapat meningkatkan reputasi baik kita sebagai penyelenggara acara yang sukses.

Budgeting rinci tidak perlu dimasukkan dalam proposal sponsorship! Perusahaan tidak membutuhkan itu. Yang mereka butuhkan adalah kontraprestasi yang ditulis dalam paket sponsorship. Saat kita membuat paket sponsorship, kita seringkali salah. Paket platinum, gold, silver, dll itu dibuat berdasarkan persenan dari total budget kita. (Contoh: platinum mengcover 100% dari total budget, Gold mengcover 75% budget, dst) Padahal yang sebaiknya adalah kita membuat paket sesuai dengan value yang kita berikan di kontraprestasi.

Contoh: untuk paket platinum, sponsor akan mendapat liputan di TV A dan B, radio C dan D, dan disebutkan di artikel koran E dan F. Kita harus kalkulasikan, kira-kira jika sponsor ingin pasang iklan di media-media tersebut, mereka akan menghabiskan uang berapa banyak? Nah dari situlah kita bisa menentukan harga paket sponsorship itu, bukan berdasarkan budget.

3. PRESENTATION
Tahap selanjutnya yaitu presentasi acara, dimana kita menjelaskan secara rinci tentang acara kita secara langsung.
Saat itu, kita harus memiliki pengetahuan yang luas tentang acara kita dan sponsor.

Contoh: organisasi B ingin mengadakan acara lari maraton 10 K untuk anak muda dengan target peserta 1000 orang. Kebetulan perusahaan minuman C baru saja launching produk baru yang target marketnya adalah anak muda. Tentu saja tujuan acara dan kepentingan perusaahan ini cocok. Kita bisa menggunakan pengetahuan kita tentang produk C yang baru launching produk ini sebagai senjata untuk kita bernegosiasi. Seperti dengan mengatakan “jika anda menjadi sponsor acara ini, anda dapat memperkenalkan produk anda secara langsung kepada target market”. Hal yang menguntungkan seperti ini yang menarik minat perusahaan untuk mendanai acara.

4. FOLLOW UP
Hal yang penting dan sering lupa dilakukan adalah follow up. Kita hanya kirim proposal saja tapi ngga gigih mem-follow up progress sponsor acara kita itu. Kita sering berharap perusahaan yang akan hubungi kita duluan, padahal kecil kemungkinannya itu bisa terjadi! Ada belasan atau mungkin puluhan proposal sponsorship yang masuk ke perusahaan, yang membuat kita sukses adalah tingkat kegigihan kita dalam follow up.

5. BE ON TIME!
Dalam bernegosiasi dengan sponsor, biasanya kita membuat janji dulu dengan orang dari pihak perusahaan yang bersangkutan. Satu hal yang tidak boleh lupa adalah: ON TIME! Ngga boleh telat sama sekali! Karena jika kita telat dan membuat pihak yang lain menunggu, itu akan memberikan persepsi buruk tentang kita, dan kita terhitung ‘kalah’ sebelum bernegosiasi.

6. NEVER GIVE UP!
Mencari sponsor memang tidak mudah, penolakan sering sekali terjadi. Tapi kita ngga boleh nyerah. Jika ditolak 1 perusahaan, jangan menyerah karena masih ada ribuan perusahaan lain diluar sana yang mungkin mau mendanai acara kita.
Karena kasihan dong jika divisi Event Organizernya sudah merencanakan acara dengan sebagus mungkin, namun karena divisi Sponsorshipnya mudah menyerah, jadinya kekurangan dana dan acara batal!

YOTers, menjadi bagian dari tim sponsorship itu mudah-mudah sulit. Apapun itu, jadikan pengalaman ini sebagai pembelajaran agar kita menjadi pribadi yang lebih ‘kaya’. Kaya ilmu dan kaya pengalaman :)

Selamat mencari sponsor!


KONSEP SEBUAH PAMERAN/EVENT

 Sebuah pameran dapat didefinisikan secara luas sebagai perdagangan yang adil di mana berbagai perusahaan dapat menampilkan dan menunjukkan produk baru diluncurkan dan mereka yang ada dalam rangka untuk menyoroti fitur positif mereka kepada calon pelanggan menurut exhibition design. Di zaman di mana seberapa baik suatu produk dipasarkan dan berkampanye tentang sangat menentukan keberhasilan komersial, pameran beberapa produsen cara utama dan dealer secara luas dapat memasarkan tentang produk mereka yang baru diluncurkan. Tidak seperti toko-toko ritel di mana produk dapat ditunjukkan hanya untuk sejumlah pelanggan dan calon klien, karena dalam sebuah pameran orang-orang dari berbagai daerah di seluruh pusat yang datang ke melihat produk jumlah pengunjung memeriksa produk perusahaan secara signifikan lebih tinggi.


Dalam dunia korporasi saat ini persaingan potong-tenggorokan, memiliki ujung tombak atas pesaing dalam bidang yang sama adalah salah satu tugas yang paling penting bagi perusahaan untuk mencapai. Dalam pameran karena banyak perusahaan datang bersama-sama untuk memasarkan produk mereka pada ajang international exhibition, merancang dan menyajikan sumber daya dan produk dalam cara individu yang unik untuk menarik perhatian calon klien adalah salah satu pekerjaan utama sebelum perusahaan. Selain produk-produk manufaktur yang ditandai dengan poin mereka sendiri yang unik selling (USP), mereka harus dipresentasikan pada perdagangan yang adil dengan cara yang paling mungkin untuk menangkap mata konsumen. Untuk alasan ini, langsung dari struktur dasar dari pameran mereka berdiri untuk rincian terkecil interior perusahaan harus membangun sikapnya dengan cara yang unik. Sementara beberapa perusahaan menetapkan departemen kreatif mereka sendiri untuk melihat ke dalam merancang hal-hal, orang lain sering menyewa arsitek profesional dan desainer interior untuk menyiapkan pameran mereka berdiri.

Stand design berurusan dengan menyiapkan pameran berdiri biasanya beroperasi dalam serangkaian langkah-langkah yang berurutan. Setelah desain dasar dari sebuah stand pameran yang diputuskan, infrastruktur sudah diatur sedemikian rupa bahwa fitur dasar seperti garis listrik dan air serta langkah-langkah keselamatan dan pintu keluar darurat yang aman dilaksanakan. Pekerja kemudian membangun struktur luar dari bahan yang diinginkan. Menjaga faktor presentasi dalam fitur pikiran seperti tata letak, bentuk, bentuk dan penampilan keseluruhan diberikan kepentingan utama saat merancang dan mendirikan stand pameran. Dalam rangka untuk menarik potensi klien beberapa perusahaan meminta arsitek dan desainer interior untuk melaksanakan berbagai grafis dan fitur audio visual dalam pameran mereka berdiri, yang lain menggunakan berbagai skema pencahayaan untuk menciptakan suasana yang diinginkan dan lingkungan interior. Perusahaan juga dapat memilih untuk membuat pengaturan yang tepat untuk pelanggan mereka untuk duduk dan bersantai dan juga mengatur berbagai minuman panas dan dingin yang akan ditawarkan kepada klien mengunjungi mereka.

Dalam rangka untuk membuat konstruksi dan proses pembuatan pengaturan-lain pekerjaan lebih mudah, banyak perusahaan saat ini ingin membeli pameran siap pakai skema set-up langsung dari penyedia layanan. Dari karpet dan dinding untuk penerangan dan kekuatan poin sebagian besar paket ini termasuk sejumlah besar fitur booth design. Meskipun paket ini membuat konstruksi dan mengatur stan pameran pekerjaan lebih mudah secara keseluruhan, karena mereka tersedia siap pakai di pasar mereka dapat diakses oleh sejumlah besar perusahaan pada waktu yang sama. Hal ini tidak hanya kehilangan sentuhan individu dari pameran perusahaan berdiri mendapatkan-up tetapi juga dengan membuatnya tidak berbeda dari banyak orang lain di sekitar, kehilangan kekuatan menarik calon pelanggan.

Dengan tren saat ini di mana individualitas paling penting dan melayani terbaik, taruhan terbaik untuk perusahaan yang ingin membuat exhibition booth design sebagai tanda akan mempekerjakan desainer profesional untuk merancang struktur dan mendapatkan-up stand pameran tersebut. Kebanyakan kontraktor pameran, hari ini, beroperasi melalui tim kecil dari desainer interior yang, sekali proyek dijelaskan kepada mereka, langkah demi langkah menerapkan semua rincian sampai kebutuhan yang tepat terpenuhi. Sebuah perusahaan harus terlebih dahulu menganalisis motif yang unik dan tujuan dan berdasarkan faktor-faktor mendasar harus merancang rencana dengan bantuan kontraktor pameran dan desainer. Tata letak dasar dari seluruh proyek harus dirancang sedemikian rupa sehingga tujuan individu perusahaan terpenuhi dengan baik dan secara bersamaan produk disajikan dalam cara yang terbaik setelan kebutuhan pelanggan. Padahal, beberapa perusahaan memilih untuk membangun struktur berdiri dua lantai untuk tampilan lebih baik secara keseluruhan, yang lain lebih memilih untuk menjaga lantai mereka tunggal.

Seperti dalam urusan bisnis lainnya, dalam merancang, strukturisasi dan melaksanakan pameran juga perusahaan harus fokus pada bersamaan memuaskan pelanggan mereka dan memaksimalkan keuntungan finansial mereka dan goodwill. Menjaga semua faktor ini dalam pikiran, penawaran harus diselesaikan dengan kontraktor pameran untuk merancang berdiri pameran perusahaan.

Setelah persyaratan tertentu dari sebuah perusahaan yang diberikan, sebagian besar kontraktor pameran hari ini, melaksanakan program mereka dengan cara sejumlah besar peralatan dan fasilitas. Dari merancang gambar tata letak primer dan digital mempersiapkan visualisasi 3D CAD dalam warna penuh untuk merinci semua pencahayaan, grafis dan sentuhan kontraktor pameran pergi tentang pelaksanaan karya-karya mereka dalam serangkaian langkah-langkah cermat. Dari membangun tribun dari bahan berkualitas lisensi oleh peraturan lokal untuk menginstal listrik, telepon, internet, fax, air dan limbah garis berfungsi penuh, semua karya yang diperlukan dilakukan oleh kontraktor pameran oleh tim instalasi yang sangat efisien mereka.



JUAL ANEKA MACAM TENDA |TENDA CAFE |TENDA KERUCUT |TENDA RODER | TENDA MEMBRAN |TENDA SARNAFIL








Menjual aneka mcam tenda,tenda cafe,tenda roder,tenda membran,tenda sarnafil,tenda doom dan menerima pessanan pembuatan tenda, segera hubungi ke 02151428773/021494470780

PELUANG MENARIK DARI PEMBUATAN/DESAIN BOOTH

Maraknya penyelenggaraan pameran serta usaha-usaha kemitraan atau waralaba membawa berkah bagi para produsen gerobak untuk berjualan alias booth atau stan-stan pameran.

Mereka yang bergerak di jasa pembuatan booth panen order. Salah satunya adalah Dharmawan Somaatmadja, pemilik Mostraindo, sebuah perusahaan kontraktor interior dan pameran di Jakarta. Â

Mostraindo berdiri sejak 2010 dan sudah menangani puluhan pameran. Dharmawan yang memiliki latar belakang arsitek mengatakan, pembuatan desain booth hampir sama dengan pembuatan rumah.

Seorang desainer harus memperhatikan kebutuhan klien dan menjawab kebutuhan itu melalui suatu desain yang tidak hanya menarik, tapi juga informatif.

Pasalnya, booth merupakan representatif dari suatu perusahaan, sehingga harus menampilkan karakter asli perusahaan itu. Ia mencontohkan perusahaan gas dan minyak yang selalu menampilkan aktivitas kilang ketika mengikuti pameran.

Selain itu, booth pameran juga bisa dijadikan strategi branding dari suatu perusahaan. Klien Mostraindo, kata Dharmawan, bukan saja pelaku usaha di dalam negeri, tapi juga dari China dan Singapura yang mengikuti pameran di Jakarta.

"Biasanya mereka sudah punya desain dan minta kami untuk mengeksekusi desain itu. Tapi, ada juga yang minta desain sekaligus produksi dari kami," tuturnya.

Dharmawan pernah membuat desain booth beberapa perusahaan seperti perusahaan seluler Hutchinson, Yamaha, Lundin Petroleum, dan Motorola.

Saban bulan, ia meraup omzet Rp 300 juta - Rp 400 juta dari usaha ini. Sementara, laba bersih yang ia dapat sekitar 20% dari omzet.

Pemain lainnya adalah Ade Yoga yang mengusung brand Raja Booth Advertising di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Raja Booth merupakan usaha yang bergerak di bidang jasa pembuatan desain booth, stage, interior, booth display, booth counter, booth makanan, kios, kitchen set, display toko, booth minuman, booth stand, dan booth pameran.

"Saat ini, saya lebih banyak membuat booth untuk pameran," ujar Ade yang merintis usaha pembuatan booth sejak dua tahun lalu.

Ade fokus ke desain booth pameran karena pesanan pembuatan booth atau stand pameran cukup tinggi. Namun, membuat booth pameran perlu keahlian khusus. Soalnya, konsumen atau pemesan menuntut sebuah tampilan booth dengan desain yang kreatif dan menarik.

Dengan desain yang unik, diharapkan stand-nya bakal ramai disambangi pengunjung pameran. Ade biasanya membuat booth untuk perusahaan-perusahaan kecil dan besar sesuai dengan brand usaha mereka.

Booth untuk pameran ini tidak permanen karena hanya digunakan untuk beberapa hari saja. Tapi, kalau ada kerusakan selama pameran, ia bertanggungjawab memperbaikinya.

"Tantangan membuat desain booth pameran yakni harus bagus dan mengikuti tren yang ada," kata Ade. Penggarapan sebuah booth pameran memerlukan waktu sekitar tiga minggu hingga satu bulan lebih, tergantung tingkat kerumitan desainnya.

Selain untuk pameran, Ade juga membaut booth untuk berjualan. Paling mahal booth ukuran 2 meter (m) x 3 m yang dibanderol seharga Rp 8 juta-Rp 12 juta per unit.

Sementara, booth ukuran 150 centimeter (cm) x 60 cm dihargai Rp 6 juta, booth 120 cm x 60 cm seharga Rp 4 juta. "Harga booth juga ditentukan tingkat kerumitan pembuatannya," kata Ade.

Selain booth pameran, ia juga melayani pesanan booth dari para pelaku usaha yang menawarkan konsep kemitraan. Desain booth buatannya disesuaikan tema dan usaha yang dijual. Ambil contoh, booth makanan Jepang.

Biasanya, desain booth-nya dilengkapi gambar rumah makan Jepang, plus lampu dan suasana budaya Jepang. Selain dari Ade sendiri, ide-ide desain booth juga datang dari pelanggan. Ia mendapatkan ide desain booth dari internet.

Desain tersebut kemudian dikembangkan sendiri agar sesuai tema dan keingian pelanggan. Dalam membuat sebuah desain booth, tingkat kerumitan biasanya terletak pada pembuatan sudut-sudut booth.

Pasalnya, di situ membutuhkan motif-motif tertentu agar sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Dari usahanya ini, Ade bisa meraup omzet mulai Rp 25 juta - Rp 150 juta, dengan laba 20% - 30%. Omzetnya bisa lebih tinggi saat sedang ramai pameran.








TIPS MENJALANKAN BISNIS PAMERAN DAN BAZAR

Tips Menjalankan Bisnis Pameran & Bazar

Dalam menjalankan Bisnis Penyelenggara Pameran & Bazar ini, absolut  diperlukan tidak sedikit kepandaian pendukung yang wajib kalian miliki. Seperti yang telah dibahas dalam postingan sebelumnya, Peluang Usaha Penyelenggara agenda Pameran dan Bazar. Jika kalian merasa telah memilikinya, serta telah mempunyai Modal Usaha yang cukup, kini saatnya Action!!! Pada postingan ini kami akan mengulas mengenai Tips Menjalankan Usaha Penyelenggara Acara Pameran dan Bazar.

Saat ini di kota-kota besar telah tidak sedikit sekali bertebaran perjuangan jasa Penyelenggara, tetapi tetap jarang yang menyediakan Jasa Penyelenggara untuk Acara Bazar & Pameran. Jika kalian jeli serta mempunyai performa serta modal yang memadai, saatnya kalian menjalankan kesempatan urusan ekonomi yang satu ini. Berikut ini merupakan beberapa Tips Menjalankan Usaha Penyelenggara Acara Pameran dan Bazar.

Tips Menjalankan Usaha Penyelenggara Acara Pameran dan Bazar

Buat Organisasi Kerja. Tenaga kerja tetap  diperlukan untuk menjalankan kesempatan urusan ekonomi ini, untuk lebih bagusnya akan  diperlukan kurang lebih 4 s/d 5 orang karyawan, yang bekerja semenjak perencanaan, hingga dengan penutupan acara.
Sebelum menyelenggarakan Sebuah acara, pastikan semua izinnya telah kalian lengkapi, supaya saat agenda diadakan, tidak ada komplain-komplainan dari orang lain.
Buat Rencana Kerja yang Pasti serta Terstruktur.
Buat Proposal dan Konsep Pameran, terang dan terperinci. Proposal ini mencakup later belakang acara, tujuan, acara, waktu pelaksanaan, daerah penyelenggaraan serte harga serta fasilitas stan yang kalian buat.
Follow Up dengan cara berulang setiap proposal yang kalian ajukan , baik itu terhadap clien maupun terhadap sponsor.
Selain memasarkan stand pada pameran anda, cari juga sponsor utama, supaya pameran kalian terbantu. Mulai dari sponsor berupa uang, fasilitas stan, maupun dari media, untuk menolong kalian memasarkan pameran yang kalian buat.
Buat suatu konsep publikasi dengan tutorial menjaring data pengunjung.
Jalin kerjasama yang baik dan professional dengan pihak-pihak yang terkait agenda yang kalian adakan.
Buat kontrak kerja sama yang absolut serta jelas. Berupa hak serta kewajiban beberapa pihak. Selain itu, perhitungkan juga resiko kejadian tidak terduga, yang dituangkan dalam kontrak kerjasama.
Siapkan dan jalankan agenda sesuai dengan perencanaan anda.
Nah, itulah beberapa Tips Menjalankan Usaha Penyelenggara Acara Pameran dan Bazar, faktor ini akan menolong perjuangan kalian menjadi terus berkembang serta maju. Peluang Bisnis Penyelenggara Acara Pameran dan Bazar, tetap terbuka lebar serta dapat kalian manfaatkan. Jalankan perjuangan kalian seprofesional mungkin, supaya terjalin kerjasama yang continue dengan klien. Selain itu, apabila perjuangan kalian telah berkembang, jadi tidak ada salahnya untuk mendirikan suatu perusahaan berbadan hukum, supaya kredibilitas perjuangan kalian menjadi lebih baik lagi. Selamat Berbisnis!!!